Sabtu, 21 Maret 2009

AKU

Aku di lahirkan dari sebuah keluarga yang sangat harmonis. Hidupku sangatberkecukupan, semua yang kuinginkan selalu di kabulkan oleh orang tuaku. Orang tuaku pun sangat cinta dan sayang kepadaku karena aku adalah anaktunggal dari keluarga ini. Aku merasa, aku adalahaku adalahorang yang paling perfec di dunia ini.
Tapi ternyata apa yang di katakan pepatah itu benar bahwa "Tak ada ManusiaSempurna ". Keperfecanku berakhir ketika aku hendak memasuki SMA. Keluarga yang kuanggap sangat harmonis kini pecah belah. Orang tuakubertengkar, mereka mempertengkarkan aku masuk SMA. Ayahku menginginkanaku masuk SMA yang terkenal di kota kami, sedangkan ibuku menginginkan akumasukSMAyang bertaraf INTERNASIONAL. Aku bingung dengan mereka, yang akan masuk masuk SMA adalah aku. Tapi kenapa mereka yang ribut ??? . . . Akumenangis, batinku merintih kesakitan.
Hujan pun turun, seakan-akan ikut berduka cita dengan keadaanku. Akuberlari keluar rumah menerjang hujan dengan mata yang tak henti-hentinyamengeluarkankristal-kristal bening. Di tengah hujan aku berteriakskeras-kerasnya dengan harapan batinku akan terobati.
Dari kejauhan aku melihat cahaya yang mendekati diriku, semakin dekat, semakin dekat dan semakin dekat. Hingga akhirnya cahaya itupun menerobostubuhku dan . . . . . . . aaaaaaa. Akhirnya penderitaankupun berakhir dan akutakkan pernah orang-orang yang ku sayangi bertengkar untuk selamanya.



THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar